Bungo  

Periode Kedua, Jumari Ari Wardoyo Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bungo 2024-2029

Bmcnews.id, Bungo-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo periode 2019-2024 Jumari Ari Wardoyo resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bungo periode 2024-2029 bersama 34 orang anggota DPRD terpilih lainnya, Jum’at 30 Agustus 2029.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji berlangsung di Aula Kantor DPRD Kabupaten Bungo. Hadir dalam acara tersebut Bupati Bungo,wakil bupati bungo,sekda bungo,kapolres bungo,dandim 0416/bute,unsur forkopimda,unsur muspida se-kebaputen bungo,serta tamu undangan lainnya.

Jumari Ari Wardoyo menjadi anggota DPRD dari Partai Gerindra untuk periode ke-2 setelah memperoleh dukungan dari masyarakat Bungo Daerah Pilih (Dapil) 2 Pelepat dan Pelepat Ilir pada pemilu serentak Februari 2024 lalu.

Dalam keterangannya, Jumari Ari Wardoyo merasa bangga dan sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan masyarakat khususnya dapil 2. Ia juga menegaskan pada periode ke-2 ini akan tetap fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat kabupaten Bungo khususnya dapil 2 Pelepat dan Pelepat Ilir hingga hari ini saya kembali dilantik sebagai anggota DPRD periode 2024-2029”, Terangnya.

“saya bertekad untuk tetap fokus dalam mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan akan terus memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kabupaten Bungo secara umum dan masyarakat dapil 2 khususnya”, Tegasnya.(Bnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *