PT.KAMU Serahkan Dana Kontribusi Tahunan Tahap Satu Tahun 2024 Terhadap KAN Lubuk Basung

BMC Newss, Agam-Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Nagari Lubuk Basung dan Kerapat Adat Nagari (KAN) Lubuk Basung PT.Karya Agung Megah Utama (KAMU) menyerahkan bantuan kontribusi tahunan tahap satu pada tahun 2024 terhadap Nagari Lubuk Basung Dan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Basung, tepatnya pada hari ini senin (27/5/24).

Bantuan Kontribusi tahunan diserahkan secara langsung oleh pihak Pimpinan PT.Karya Agung Megah Utama ke Nagari Lubuk Basung dan Kerapatan Adat Ngari Lubuk Basung, yang diterima oleh Pihak Nagari diantaranya, Wali nagari Lubuk Basung, Bamus Nagari Lubuk Basung, pihak Kerapatan Adat Nagari Lubuk Basung oleh Ketua KAN Lubuk Basung, beserta beberapa tokoh masyarakat Nagari Lubuk Basung.

“Penyerahan bantuan kontribusi tahunan dari PT.KAMU ke Nagari Lubuk Basung dan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Basung ini adalah salah satu bentuk untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama antara pihak Perusahaan dan masyarakat Nagari Lubuk Basung dan Kerapatan Adat Nagari Lubuk Basung”. Kontribusi yang diserahkan langsung oleh pihak perusahaan PT.KAMU ke Nagari dan Kerapatan Adat Nagari Lubuk Basung sebesar 200 juta pertahun, terdiri dua tahap Penyerahan, kontribusi tahunan tahap 1 (satu) ini sebesar 100 juta rupiah.

Ketika dikonfirmasi pimpinan PT.KAMU, Dedek Sulaiman, Senin (27/5/24) disela kesibukan nya beliau menyampaikan, tepatnya pada hari ini kami sebagai pimpinan dari pihak manajemen perusahaan PT.KAMU, secara langsung menyerahkan bantuan kontribusi tahunan rutin 2024 untuk tahap satu sebesar 100 juta, secara langsung kepada, Nagari Lubuk Basung dan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Basung, sebagaimana yang sudah disepakati. Ini juga salah satu bentuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat Nagari dan Kerapatan Adat Nagari Lubuk Basung, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *