Bungo  

Jadi Tuan Rumah MTQ ke IX Tingkat Kecamatan Tanah Tumbuh, Rio Dusun Rambah Harap Kafilah Tampil Maksimal.

Bmcnews.id, Bungo-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 1445H/2024 M Tingkat Kecamatan Tanah Tumbuh resmi dibuka, dilapangan bola kaki dusun Rambah, pada Minggu (19/05/24).

Dihadiri Bupati Bungo H. Mashuri yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bungo Drs.,MM Mursidi. Di hadapan warga yang hadir, Mursidi berharap kegiatan seperti MTQ ini agar dapat lebih ditingkatkan dan digalakkan untuk masa yang akan datang.
Dirinya juga mengatakan dengan pelaksanaan seleksi MTQ ini, dapat melahirkan qari- qariah potensial untuk mengikuti Musabaqah tingkat kabupaten dan meraih prestasi.

Sementara itu dusun Rambah yang dipimpin oleh Rio (kades) Razali menyampaikan dengan kafilah, agar tampil semaksimal mungkin dengan penuh percaya diribsehingga mampu memberikan hasil yang terbaik dan berprestasi di tingkat kecamatan bahkan mampu mewakili kecamatan TanahTumbuh tingkat Kabupaten.

“Para kafilah yang tampil disini adalah qori qoriah terbaik dusun Rambah dala tampil semaksimal mungkin, apalagi kita tuan rumah diharapkan mampu mengharumkan dusun Rambah baik tingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi, ” Paparnya.

Adapun cabang lomba yang diperlombakan diantaranya cabang Tilawatil Qur’an, Hifzil Qur’an, Syahril Qur’an, berzanji marhaban, serta praktek penyelenggara sholat jenazah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Tampak Hadir dalam Kegiatan Tersebut kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Rio kecamatan Tanah Tumbuh, TP-PKK kecamatan danTokoh agama, qori-qoriah, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya (Bnews).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *