Bungo  

Zulfikar Achmad Support & Do’akan Dedy Putra Pimpin Bungo 2024-2029

Bmcnews.id,Bungo – Mantan Bupati Bungo dua periode, H Zulfikar Achmad kembali memberikan nasehat kepada calon Bupati Bungo H Dedy Putra. Kali ini bapak pembangunan Bungo ini memanggil khusus H Dedy Putra ke kediamannya di mess Semagi Hotel Muara Bungo. Minggu 8 September 2024.

Dedy Putra dan Zulfikar Achmad merupakan dua sahabat dimana delapan tahun bersama saling mendukung, Dedy Putra sebagai anggota dan Ketua DPRD Bungo dan Zulfikar Achmad sebagai Bupati Bungo.

Dalam pertemuan tersebut, H Zulfikar Achmad menyampaikan bahwa Dedy Putra selain sahabat juga merupakan kadernya dan paling memahami pemikiran dirinya serta arah pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Bungo kedepan.

Zulfikar Achmad mengungkapkan selalu mensupport dan mendo’akan H Dedy Putra bisa memimpin, untuk Bupati Bungo 2024-2029. “Pesan sayo, kawan jangan lupo terus berdo’a dan kalau jadi bupati besok, jangan pendendam. Bangun betul-betul Kabupaten Bungo, kawan lah yang paling mengerti pemikiran ngan,” ungkapnya.

Sementara H Dedy Putra dikesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya, ia merasa terharu mendapatkan dukungan moral, support dan do’a dari H Zulfikar Achmad. Dirinya juga selalu mengingat pesan dari Zulfikar Achmad tentang arah pembangunan Bungo kedepan.

Dedy Putra mengaku siap untuk melanjutkan konsep besar pembangunan Bungo ke depan yang di titipkan H Zulfikar Achmad. “Beliau (ZA-red) menitipkan beberapa hal terkait arah pembangunan Bungo kedepan, InsyaAllah siap mewujudkan hal tersebut, dan mengembalikan kejayaan Kabupaten Bungo menuju Bungo Baru 2024-2029,” terang Dedy Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *