Bungo  

Tumpah Ruah Masyarakat Bungo Nobar Indonesia vs Uzbekistan Bersama Bupati Bungo.

Bmcnews.id,Bungo-Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan bersama masyarakat Bungo, tampak antusias masyarakat Bungo memadati acara nobar yang digelar dijalan Sultan Thaha depan rumah dinas Bupati Bungo pada Senin malam (29/04/24 ).

Hadir mendampingi Bupati, wakil Bupati Bungo, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P, Forkopimda kabupaten Bungo, beserta anggota Polres Bungo dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Animo masyarakat Bungo khususnya dalam rangka kegiatan sepak bola luar biasa, tampak dilokasi nobar tumpah ruah masyarakat yang ingin menyaksikan Indonesia vs Uzbekistan.

Acara tersebut serta menunjukkan dukungan dan kebersamaan warga Bungo dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia.
Dalam hal ini Bupati Bungo berupaya menunjukkan komitmen dalam mendukung olahraga serta memberikan semangat kepada para pemain Indonesia.

Menurutnya kegiatan nobar ini tak semata menjadi hiburan, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat Bungo.

Ketika berlangsungnya pertandingan, tampak ketegangan dari seluruh penonton yang hadir di lokasi. Ketegangan tersebut pecah ketika Muhammad Ferrari berhasil membobol gawang kiper Uzbekistan pada menit 61. Namun, gol tersebut di anulir karena offside.

Hingga berakhirnya pertandingan, Indonesia harus kalah dengan skor 2-0 oleh Uzbekistan.

Bupati Mashuri berharap acara itu dapat mempererat hubungan antara Pemkab Bungo dan masyarakat. “Selain itu, dapat serta menumbuhkan semangat nasionalisme,” tutup Bupati Mashuri. (Bnews/Vi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *