Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres,Bupati Bungo Apresiasi Vaksinasi Massal Untuk Menekan Laju Kasus Covid-19.

Bmcnewss. Com, Bungo-Dalam penanganan pandemi COVID-19,Pemerintah terus berupaya dalam menekan laju penyebaran covid-19.

Hal yang sama juga dilakukan oleh pemerintahan Kabupaten Bungo.
Bupati Bungo H Mashuri terus berkomitmen untuk menyukseskan program pemutusan mata rantai covid-19. Sejak awal, orang nomor satu di bumi langkah serentak limbai seayun itu terus memiliki perhatian serius agar warga Kabupaten Bungo bebas dari corona.

Buktinya, Bupati Bungo terus mendorong semua pihak untuk mempercepat penanganan covid-19. Bupati juga mendapat piagam dari Kapolda Jambi atas dukungannya membantu tugas Polri. Terakhir salah satu tugas itu menyukseskan program pencegahan covid-19.

Piagam itu diberikan Kapolda Jambi melalui Kapolres Bungo, AKBP. Mokhamad Lutfi, S.Ik, Kamis(01-07-2021).

Piagam itu diberikan saat Bupati menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan tema “TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI Mendukung Percepatan PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU MANUSIA MAJU,” di Aula Polres Bungo.

Usai upacara itu, Bupati Bungo juga menyerahkan piagam kepada aparat yang sudah menyukseskan Vaksinasi COVID-19 Massal.

Hadir juga dalam acara itu unsur Forkompinda Pemerintah Kabupaten Bungo. Vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Bungo memang sukses. Antusias warga terlihat hingga ke pusat pelayanan kesehatan di Kecamatan-kecamatan.

Sebagai mana program Kepala Kepolisian Republik Indonesia, kata Kapolres Mokhamad Lutfi masyarakat Indonesia bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 secara serentak satu juta orang pada HUT Bhayangkara ke-75 tersebut. Itu katanya sebagai upaya Kapolri untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia termasuk kabupaten Bungo(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *