Bungo  

Ribuan Simpatisan dan Pendukung Padati Deklarasi dan Konsolidasi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Dedy -Dayat

bnews.id, Bungo – Ribuan pendukung dan simpatisan padati deklarasi dan konsolidasi pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Bungo periode 2024-2029, H. Dedy Putra, SH., M.Kn dan ustadz Tri Wahyu Hidayat atau yang akrab disapa Dedy -Dayat sebelum mendaftar ke KPU kabupaten Bungo.

Deklarasi dukungan tersebut digelar pada Rabu (28/8/2024), di Ballroom Semagi Hotel Muara Bungo yang dihadiri berbagai elemen masyarakat dan partai-partai pengusung.

“Tim pemenang Dedy -Dayat menyampaikan bahwa dukungan luas ini merupakan bentuk kepercayaan besar yang harus dijaga dengan kerja keras dan dedikasi, ” Tukasnya.

Tak hanya mendapat dukungan politik yang diusung oleh 8 partai poltik koalisi diantaranya : PKB, PSI, PAN , PDIP, Golkar, Gelora, PKS dan partai UMMAT.

pasangan Dedy – Dayat juga mendapat restu dari ulama dan tokoh agama di kabupaten Bungo, kehadiran para ulama ini semakin menguatkan semangat dan spirit untuk sukses dalam Pilkada nanti.

Kombinasi dukungan politik, kepercayaan masyarakat, serta dorongan dari tokoh agama menjadi modal kuat bagi pasangan Dedy -Dayat dalam memenangkan Pilkada 2024. Mereka berharap dapat mewujudkan impian Bungo yang baru.

Insya Allah usai deklarasi tim pemenangan  Dedy – Dayat akan diarak ke KPU Bungo untuk nendaftar sebagai calon Bupati Bungo periode 2024 – 2029 ” Tutur Rosihan Anwar sembari mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak (Bnews/bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *