PT.KAMU Pinjamkan Kendaraan Dump Truck Untuk Mengangkut Sisa Puing-Puing Pasca Banjir Bandang Disimpang Bukit

BMC Newss, Agam-Pasca bencana banjir bandang yang disertai galodo tepatnya dijalan Labuah Gadang, Bukik Batabuah, kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat beberapa hari yang lalu, tak luput menjadi perhatian penuh dari masyarakat yang ikut serta meringankan bebaban bagi para pengungsi.

Bencana alam yang melanda kabupaten Agam beberapa waktu yang lalu juga meninggalkan sisa puing-puing material longsor yang harus segera ditangani secepat mungkin, agar para pengungsi dan para pengguna jalan bisa melaksanakan aktifitasnya seperti sediakala.

Hal ini lah yang membuat salah satu perusahaan ternama dikabupaten Agam ikut mengulurkan tangan untuk meringankan beban bagi para masyarakat yang terdampak oleh bencana alam tersebut.

Salah satunya, PT.KAMU (karya agung megah utama) yang secara langsung untuk turun bersama pemerintah daerah dalam meringankan beban bagi para korban yang terdampak oleh pasca bencana alam yang melanda kabupaten Agam beberapa waktu lalu.

Perusahaan PT.Karya Agung Megah Utama (KAMU) secara langsung memberikan bantuan berupa peminjaman satu unit kendaraan Dam truck untuk pengangkut sisa puing-puing material pasca bencana longsor dan galodo tersebut, yang diserahkan langsung oleh pimpinan bersama bagian Humas perusahaan PT.KAMU (Karya Agung Megah Utama) tepatnya pada hari ini Kamis (16/5/24).

Penyerahan alat berupa satu unit kendaraan mobil Dam Truck tersebut diterima langsung oleh pemda Agam melalui dinas PUPR kabupaten Agam dan beberapa team humas pelaksana penangulang becana alam banjir bandang, Simpang Bukit (Bukit Batabuah).

Ketika dikonfirmasi pimpinan perusahaan PT.KAMU melalui bagian Humas, Caun, kamis (16/5/24) ditengah kesibukannya beliau menyampaikan, benar adanya kami dari pihak manajemen perusahaan PT.KAMU meminjamkan kendaraan Dump truck untuk mengangkut sisa puing-puing material longsor dan banjir bandang tersebut, ini merupakan bentuk core values perusahaan untuk mempererat hubungan sillaturahmi antara pihak perusahan dan misi perusahan memberikan nilai tambah yang lebih untuk kesejahteraan masyarakat, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, peminjaman kendaraan Dump Truck ini juga diterima langsung oleh pemda kabupaten Agam melalui dinas PUPR kabupaten Agam dan Team Humas pelaksanaan penanggulangan bencana alam banjir bandang Simapang Bukit, (Bukit Batabuah), tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *