Bungo  

Menyala, Panggung Kreatif Dedy-Dayat Sapa Masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang

Bmcnews.id,Bungo-Kelompok Muda Dedy Putra (Kemudy) kembali menghadirkan panggung kreatif di SP 4, Limbur Lubuk Mengkuang, Minggu (15/9/2024) malam.

Ratusan warga tampak antusias menyaksikan secara langsung acara yang ditunggu anak muda ini. Acara dimulai dengan berbagai penampilan dari anak-anak muda Bungo seperti penggiat seni hingga influencer lokal Bungo.

Selain menghibur masyarakat, acara yang menyapa masyarakat di 17 kecamatan di kabupaten Bungo tersebut juga menyampaikan profil, visi-misi dan program unggulan Dedy-Dayat.

Koordinator Kemudy Imam Baidawi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Limbur karena telah menerima dirinya bersama tim Kemudy untuk menghibur masyarakat.

“Kita juga menyampaikan visi misi serta program dari pasangan H Dedy Putra dan Ustad Tri Wahyu Hidayat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo ini agar masyarakat tau apa-apa saja yang akan di lakukan jika pasangan Dedy – Dayat ini nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029,” ungkapnya.

Dijelaskan Imam, ada sejumlah program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan Dedy-Dayat. Mulai dari program sawit rakyat (Prowitra) yang mempunyai tiga komponen yaitu pembukaan lahan, bibit unggul gratis hingga pupuk gratis. Lalu ada juga Kartu Bungo Sehat, jaminan kesehatan untuk lansia, masyarakat yang tak mampu hingga pekerja rentan.

Kemudian juga ada Kartu Bungo Pintar yang memberikan beasiswa hingga seragam sekolah dari SD hingga SMP gratis. Pembangunan Technopark untuk anak muda. Revitalisasi kota dan pasar Muara Bungo.

Selain itu, program Orang Tua Asuh yang mendorong masyarakat kabupaten Bungo yang mampu untuk memperhatikan anak-anak yatim piatu agar kabupaten Bungo ini mendapatkan keberkahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *