Bungo  

Mantap.. Ratusan Warga Pauh Agung Limbur Siap Menangkan Dedy-Dayat

Bmcnews.id,Bungo – Calon Bupati Bungo H Dedy Putra, SH,.M.Kn kembali berkunjung ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Kamis 19 September 2024.

Kali ini, calon Bupati yang mengusung visi Bungo Baru 2024-2029 (Berkeadilan, Amanah, Religius dan Unggul) mengunjungi Dusun Pauh Agung.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi 2009-2014 ini di sambut antusias ratusan warga Dusun Pauh Agung. Sejumlah tokoh masyarakat tampak ikut mendampingi H Dedy Putra.

Salah satu tokoh masyarakat, H M Ahir menyampaikan. Dedy Putra telah memiliki jasa besar bagi masyarakat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Dedy Putra bersama Zulfikar Achmad lah yang membangun tiga jembatan besar di Limbur Lubuk Mengkuang, dan H Dedy Putra pulalah yang memperjuangkan pengaspalan jalan dari Peninjau hingga ke SP 6 Limbur Lubuk Mengkuang.

“Kito masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang tidak pernah melupakan orang yang sudah berjasa, terutama Dedy Putra yang telah memperjuangkan pembangunan di Limbur Lubuk Mengkuang,” ungkapnya di sambut tepuk tangan warga.

Visi Bungo Baru yang di canangkan Dedy-Dayat juga mendapatkan sambutan baik dari warga Pauh Agung. Program unggulan Prowitra (Program Sawit Rakyat) Dedy-Dayat dimana program ini akan menyiapkan tiga item, diantaranya. 1. Memberikan bibit sawit unggul gratis, 2. Menyiapkan alat berat untuk pembukaan lahan (gratis), dan 3. Pemberian pupuk gratis.

Dedy Putra juga menjawab aspirasi masyarakat Pauh Agung yang meminta akses internet dengan mendirikan tower. “InsyaAllah pembangunan tower di Dusun Pauh Agung akan menjadi prioritas ngan. Internet ini sudah menjadi kebutuhan di tengah masyarakat, anak-anak kito akan tertinggal informasi kalau internet masih sulit,” ungkap Dedy Putra (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *