Bungo  

Kuning Gading Siap Menangkan Pasangan Dedy-Ust Dayat

Bmcnews.id,BUNGO – Calon Wakil Bupati Bungo yang mengusung visi Bungo Baru, Ustadz Tri Wahyu Hidayat terus mengkonsolidasikan Kuamang Kuning kecamatan Pelepat Ilir kabupaten Bungo sebagai basis Dedy-Ust Dayat.

Kali ini Ustadz Dayat mengunjungi Dusun Kuning Gading Unit 17, dirinya menerima dukungan penuh tokoh dan masyarakat Dusun Kuning Gading.

Sejumlah tokoh mengungkapkan, Ustadz Dayat merupakan representasi dari masyarakat Kuamang Kuning. Ada harapan Baru yang di titipkan kepada pasangan Dedy-Ust Dayat yang tentunya dapat mengakomodir harapan dari masyarakat Kuamang Kuning dan masyarakat Bungo pada umumnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Bungo Ustadz Tri Wahyu Hidayat menyampaikan. Dirinya dan H. Dedy Putra berkomitmen menghadirkan harapan baru yang akan men jawab aspirasi serta keresahan yang di rasakan masyarakat selama ini.

“Pak Dedy merupakan sosok yang punya komitmen kuat dalam membangun, disinilah harapan baru itu bisa kita wujudkan, sehingga apa yang menjadi keresahan serta aspirasi masyarakat selama ini yang tidak dipenuhi dan di perhatikan InsyaAllah akan kita wujudkan bersama Bungo Baru,” ucap Ustadz Dayat. (Bnews/Bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *