Kegiatan Safety Riding Dan Servis Kolaborasi Siswa SMKN 1 Lubuk Basung Bersama Honda Harapan Motor Berlangsung Sukses

BMC Newss, Agam-Kegiatan Safety riding dan Servis kolaborasi siswa SMKN 1 Lubuk Basung bersama Honda Harapan Motor dalam rangka kerjasama peningkatan kompetensi siswa terhadap teknologi terbaru, tepatnya pada hari ini Rabu (15/5/24).

Servis kolaborasi siswa SMKN 1 Lubuk Basung dengan Honda Harapan motor ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama peningkatan kompetensi terhadap para peserta didik yang dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Lubuk Basung, Guru Jurusan dan beberapa pihak dari keterwakilan Harapan Motor.

Kerjasama peningkatan kompetensi keahlian siswa terhadap para peserta didik bertujuan bagaimana siswa kedepannya bisa memahami dan mendalami tentang teknik otomotif.

Ketika dikonfirmasi kepala sekolah SMKN 1 Lubuk Basung Ratna Wilis, S.Pd, M.Pd, Rabu (15/5/24) diruang kerjanya beliau menyampaikan, ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangka peningkatan kompetensi siswa program keahlian Teknik otomotif, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kami berharap kedepan berkat kerjasama yg baik dengan Harapan Motor Lubuk Basung, sebagai ajang tempat praktik, magang dan kelas Industri bagi siswa. Serta, kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi dan keahlian sesuai bidangnya. Sehingga, kedepannya menjadikan Program keahlian teknik otomotif (TO) SMKN 1 Lubuk Basung semakin terdepan, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *