Bungo  

Jelang Pelantikan, Ikatan Jurnalis Perempuan Kabupaten Bungo Pastikan Persiapan Acara

Bmcnews.id.com, Bungo-Menjelang pengukuhan dan pelantikan seluruh jajaran dan dewan pengurus Ikatan Jurnalis Perempuan (IJP) kabupaten Bungo periode 2024-2029 menggelar gladi terkait pematangan acara yang akan dilaksanakan besok Rabu 7 Agustus 2024 di Semagi Hotel Muaro Bungo, provinsi Jambi.

“Hari ini kita berkumpul menjelang pelantikan besok pagi, untuk melakukan persiapan-persiapan, baik itu perlengkapan,semua ide-ide kita sampaikan, berikan masukan terbaik sehingga acara kita menyentuh sempurna,” Ujar ketua IJP Bungo Ria Anovasari di Ballroom Semagi Hotel Bungo Selasa, (06/08/24).

“mudah-mudahan besok acara dapat berlangsung sukses”, Harapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Panitia acara Rena “Pengurus IJP kompak dan solid menyusukseskan pelantikan, dengan terbentuknya IJP dapat menambah warna baru dalam dunia jurnalistik dan ikut berperan serta dalam memajukan daerah dan bangsa, khususnya di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, ” Paparnya.

“Berkat kekompakan semua anggota dan dukungan dari berbagai pihak persiapan deklarasi serta pelantikan sudah sangat matang semoga pelaksanaan berjalan sukses” Tutup ketua panitia (Bnews/Vi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *