Bungo  

Hadiri Undangan Keluarga di Koto Jayo Pelepat Ilir, Warga Antusias Dengarkan Visi Misi Dedy Putra

Bmcnews.id,Bungo – H Dedy Putra, SH,.M.Kn Calon Bupati Bungo 2024-2029, hadiri undangan keluarga sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat Dusun Koto Jayo, Kecamatan Pelepat Ilir. Minggu 15 September 2024.

Tanpak bersama dirinya Sekretaris Tim Koalisi partai pengusung Dedy-Dayat, yang juga putra Koto Jayo Issamudin.

Dalam kesempatan tersebut, H Dedy Putra di minta menyampaikan visi misi serta rencana besar dirinya untuk Kabupaten Bungo lima tahun kedepan.

H Dedy Putra memiliki Visi Menuju Bungo Baru, yakni Berkeadilan, Amanah, Religius dan Unggul. Dari Visi tersebut, Dedy-Dayat telah menyiapkan 8 program unggulan. Diantaranya Program Sawit Rakyat (Prowitra), dimana Dedy-Dayat akan menyiapkan bibit sawit unggul gratis bagi masyarakat, kemudian pupuk serta bantuan alat berat untuk pembukaan lahan. Hal tersebut tentu akan didukung pula dengan pembukaan jalan perkebunan secara masif.

Dari seluruh visi dan misi yang disampaikan Dedy Putra, masyarakat Koto Jayo yang hadir tanpak sangat antusias dengan program-program yang ditawarkan Dedy-Dayat.

Menurut warga, program yang di canangkan oleh Dedy-Dayat sangat tepat dan di nantikan masyarakat. Wargapun Dedy-Dayat dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2024-2029. (Bnews/Bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *