Bungo  

Gerebek Basecamp Narkoba, Polres Bungo Temukan Alat Hisap Narkoba Dan Plastik Klip

Bmcnews.id,Bungo-Polres Bungo menggelar Operasi Antik Siginjai 2024 dengan merazia Basecamp di sejumlah wilayah Kota Muara Bungo yang disinyalir dijadikan tempat mengkonsumsi Narkotika, Selasa (28/05/2024).

Operasi Antik Siginjai 2024 tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bungo Kompol H.Darmawan, SH, dan dihadiri para Kasatgas dan personil yang terlibat Operasi Antik Siginjai 2024.

Kabag Ops Polres Bungo Kompol Darmawan, SH, mengatakan Operasi Antik Siginjai ini guna memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kabupaten Bungo.

“Kegiatan ini dilakukan di 3 (Tiga) lokasi Basecamp yakni di Kampung Lubuk Tenam Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III, Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III,Kampung Lereng Kelurahan Bungo Taman Agung Kecamtan Bathin III,” Sebut Kompol Darmawan.

Kompol Darmawan menjelaskan, pada pukul 10:45 WIB Tim Operasi Antik melaksanakan kegiatan Razia Basecamp tempat mengkonsumsi Narkotika di Kampung Lubuk Tenam Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III, Ditemukan alat hisap sabu (bong) dan plastik klip bening. Kemudian Tim Operasi Antik pada pukul 11:15 WIB bergerak ke Basecamp tempat mengkonsumsi Narkotika di Kampung Lubuk Kel. Manggis Kec. Bathin III, Ditemukan alat hisap sabu (bong) dan plastik klip bening, “Lanjut Kompol Darmawan.

“Selanjutnya,Tim Operasi Antik pada pukul 11:45 WIB melaksanakan Razia Basecamp tempat mengkonsumsi Narkotika di Kampung Lereng Kel. Bungo Taman Agung Kec. Bathin III, Ditemukan alat hisap sabu (bong) dan plastik klip bening, ” Jelas Kompol Darmawan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Razia ke Basecamp tersebut ditemukan pondok-pondok Basecamp yang dijadikan tempat untuk mengkonsumsi Narkotika, Selanjutnya Tim melakukan pembongkaran dan membakar tempat tersebut, ” Tutup Kabag Ops Polres Bungo Kompol Darmawan, SH. (Bnews).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *