Bungo  

Gelar Nobar di Pasar Lubuk Landai, Masyarakat Sebut, Bungo Butuh Calon Pemimpin Inovatif dan Kreatif Seperti Dedy – Dayat.

Bmcnews.id, Bungo – DPC PDI Perjuangan Bungo bersama Kelompok Muda Dedy Putra (Kemudy) menggelar Nobar Timnas Indonesia Vs Australia bersama masyarakat menggunakan Layar LED Truck di Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo, Selasa (10/9/2024).

Ribuan warga tampak antusias memadati Pasar Lubuk Landai. Selain nonton bareng, masyarakat dibuat kenal lebih dekat dengan Dedy-Ust Dayat. Baik terkait profil pasangan calon, maupun program-program unggulan menuju Bungo Baru .

Usai nobar, tim dan relawan Dedy-Dayat menghibur warga dengan menghadirkan penyanyi dan influencer lokal Bungo.

Warga Pasar Lubuk LandaiĀ  merasa sangat senang bisa nonton bareng Timnas Indonesia Vs Australia menggunkan layar LED jumbo.

“Terima kasih Cik Dedy dan tim koalisi sudah menghadirkan hiburan buat kami di dusun. Selain dapat hiburan, kini tau jugo apo program Cik Dedy-Ustadz Dayat, mantap,” ungkap salah satu warga Lubuk Landai Yanto.

Seperti diketahui, tim koalisi dan relawan rutin menggelar Road Show Truck Trailer untuk menyampaikan visi-misi Dedy-Ust Dayat. Di samping itu, tim mengajak generasi muda dan masyarakat untuk peduli akan masa depan kabupaten Bungo dengan mengikuti kegiatan positif dan menjauhi narkoba.

Sementara itu warga dan tokoh muda Tanah Sepenggal Hairunnas mengungkapkan. Kampanye kreatif ala Dedy-Ust Dayat yang dilakukan relawan millenial sangat luar biasa.

“Generasi muda Kabupaten Bungo merindukan sentuhan seorang pemimpin yang inovatif, punya program nyata bagi generasi muda. Hari ini cuma Dedy-Ust Dayat yang punya program yang nyata bagi generasi muda. Belum jadi saja sudah hadirkan inovasi-inovasi kreatif. Pemimpin itu panutan, Dedy-Ust Dayat panutan yang tepat untuk anak muda,” ungkap Hairunnas. (Bnews/Bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *