Bungo  

Dihadiri Wabup Apri, Kelurahan Bungo Barat Sabet Juara Umum MTQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Bmcnews.id,Bungo-Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Afriyanto menghadiri penutupan musabaqah tilawatil quran (MTQ) tingkat Kecamatan Pasar Muara Bungo ke – VIII yang diselenggarakan di taman Pusparagam (Semagor) pada Sabtu malam (28/04/24).

Kegiatan yang berlansung selama tiga hari terhitung dari tanggal 26 sampai 28 April 2024 tersebut, kafilah kelurah Bungo Barat berhasil meraih juara umum.
Berikut daftar 5 kelurahan yang menjadi juara MTQ tingkat Kecamatan Pasar Muara Bungo yakniyakni:

1. Juara I Kelurahan Bungo Barat
2. Juara II Kelurahan Tanjung Gedang
3. Juara III Kelurahan Jaya Setia
4. Juara IV Kelurahan Bungo Timur
5. Juara V Kelurahan Batang Bungo.

Dalam sambutanya wakil Bupati Bungo H. Syafrufin Dwi Afriyanto mengucapkan selamat kepada seluruh qori dan qoriah yang telah berjuang hingga meraih juara.
Kepada yang belum berhasil meraih kemenangan tidak berkecil hati, teruslah berlatih masih ada kesempatan di tahun mendatang.

Selamat kepada para pemenang, jangan berpuas diri pada capaian ini, terus belajar, raih lah prestasi ke tingkat yang lebih tinggi dari ini. Kepada yang belum, jangan berkecil hati, tetap semangat dan persiapkan diri untuk berjuang pada ajang-ajang selanjutnya,” ungkapnya

Kesuksesan acara ini tidak terlepas kerja keras seluruh panitia dan pihak yang terlibat. oleh karena itu, dengan suksesnya perhelatan MTQ ini, diharapkan semakin memperkokoh silaturahmi dan kecintaan terhadap Al-Quran,”ujar wabup.

Terpisah Lurah Bungo Barat, Agung Nur Rahma saat dijumpai awak media Bmcnews.id usai acara penutupan MTQ Kecamatan Pasar Muara Bungo, kami sangat bergembira, alhamdulillah kami berterima kasih karena berkat takdir Allah SWT, Kelurahan Bungo Barat dapat meraih gjuara umum MTQ Tingkat Kecamatan Pasar Muara Bungo dua kali berturut-turut. Semoga ke depannya kita bisa pertahankan generasi-generasi Qurani untuk terus tumbuh ”ungkapnya.

Tampak Hadir dalam Kegiatan Tersebut,Kepala OPD,Para Kabag,Para,Camat,Para Lurah,Ketua TP-PKK kecamatan dan Lurah, Tokoh agama, qori-qoriah, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya (Bnews/vi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *