Bungo  

Dampingi Dedy Putra, Bujang Barito : Iko Ado Orang Kito, Kito Pilih Orang Kito

Bmcnews.id,Bungo – Ratusan masyarakat Tanjung Gedang berkumpul dan menyambut Calon Bupati Bungo H Dedy Putra, Minggu 8 September 2024.

Di dampingi Bujang Barito, Anggota DPRD Kabupaten Bungo Dedy Putra di sambut antusias para tokoh, emak-emak hingga pemuda.

Bujang Barito di depan ratusan masyarakat Tanjung Gedang menyampaikan. Dedy Putra memiliki ikatan kuat dengan Tanjung Gedang, ia mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Dedy-Ust Dayat untuk me jadi Bupati Bungo 2024-2029.

“Ninek Dedy iko keluarga kitolah, beliau punyo ikatan kuat dengan Tanjung Gedang. Jadi kalau ado urang kito, ngapo kito nak milih urang lain,” siap? Ucap Bujang Barito di sambut teriakan siap dari ratusan masyarakat.

Sementara H Dedy Putra menyampaikan sejumlah visi dan misi nya di tengah masyarakat. Menurut mantan Ketua DPRD Bungo 2004-2009 ini, program revitalisasi Kota Muara Bungo menjadi program unggulan dalam mewujudkan Bungo Baru 2024-2029, dan Tanjung Gedang masuk kedalamnya.

“Bicaro revitalisasi kota Muara Bungo, Tanjung Gedang adalah bagian penting yang harus di sentuh, kito akan buka akses Tanjung Gedang seperti dulu kito membuka akses simpang kampung solok, dengan demikian sayo yakin Tanjung Gedang akan berkembang dan masyarakat kito Tanjung Gedang ekonominyo akan meningkat,” terang Dedy Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *