Bungo  

Bupati Bungo Bersama Forkopimda Gelar Rapat Bahas Persiapan Pilkada 2024 dan Tindak Lanjut Rekomendasi Ombudsman RI Terkait SPPT-PBB-P2

Bmcnews.id,Bungo- Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala daerah serentak pada November 2024 mendatang, Bupati H. Mashuri SP, ME bersama Forkopimda Kabupaten Bungo membahas persiapan tahapan Pilkada serentak 2024, dimana rapat tersebut dilaksanakan diruang utama Kantor Bupati Bungo provinsi Jambi, Senin (26/05/2024).

Bupati Bungo menjelaskan, rapat forkopimda ini dilaksanakan untuk mengetahui sudah sejauh mana kita mempersiapkan diri untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bungo.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat dapat berpatisipasi dan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bungo menjelang pemilu, sehingga pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ” terang Bupati Mashuri.

Selain membahas Kamtibmas dan pemilu Pilkada 2024 , dalam rapat tersebut Bupati Mashuri juga membahas tindak lanjut terkait Rekomendasi Ombudsman RI tentang Penerbitan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (SPPT-PBB-P2).

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Bungo, Ketua DPRD, Dandim 0426 Bute, Kapolres Bungo, Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Sekda Bungo, Kepala Kantor BPN Bungo, Asisten Bupati, Kepala BPPRD Bungo, Inspektur Daerah, Kepala Kesbangpol, serta tamu undangan lainnya (Bnews/Vi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *