Bungo  

Beri Dukungan Penuh, Dua Putra Mantan Bupati Bungo H. Zulfikar Achmad Siap Menangkan Pasangan Dedy – Ustadz Dayat

Bmcnews.id,Muara Bungo – Dua putra mantan Bupati Bungo dua periode H.Zulfikar Achmad, Andriansyah dan Indra Zulfiansyah (Dadak) menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Dedy- Ustadz Dayat (Dedy-Dayat).

Andriansyah menceritakan sosok Dedi Putra yang telah turut membangun kabupaten Bungo saat menjadi anggota DPRD dan Ketua DPRD Bungo.

“Dengan track record dan melihat program-program beliau, membuat saya lebih yakin kepada beliau untuk memimpin Bungo kedepan. Beliau udah paham lah apa yang akan dilakukan untuk membangun Bungo lebih maju lagi,” ungkap Andri.

Namun dirinya berharap kepada Dedy Putra agar terus berdiskusi dengan para akademisi dan ahli untuk pembangunan Kabupaten Bungo.

“Kedekatan saya dengan beliau (Dedy Putra) terjalin semenjak di DPRD Bungo bersama saudaraku Mahili, dan Syarkoni Syam sebagai unsur pimpinan dewan ketika itu melanjutkan estafet kepemimpinan beliau,” ungkap Andri.

Hal senada juga datang dari Indra Zulfiansyah yang akrab disapa Dadak. Dirinya menuturkan bahwa sudah barang pasti mendukung penuh Dedy-Dayat di Pilkada Bungo.

“Saya dan keluarga sama beliau (Dedy Putra) itu sudah dekat nian la. Apalagi ketika ia menjabat di DPRD Bungo. Memang orangnya baik dan wawasannya tinggi, saya tahu betul dengan beliau,” ucapnya.

Ditambahkan Dadak, Dedy Putra memiliki jam terbang yang tinggi. Dedy diketahui juga ikut memprakarsai Bandara Muara Bungo pada masa itu.

“Kito berharap, berdoa dan mendukung agar bang Dedy bisa duduk menjadi pemimpin Bungo berikutnya. Ngan yakin bang Dedy mampu melanjutkan melanjutkan program-program untuk kemajuan kabupaten Bungo yang telah dibuat oleh Bupati-bupati sebelumnya,” tutupnya. (Bnews/Bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *