Bungo  

Bentuk Generasi Muda Berkarakter, Wabup Bungo Lantik DKR Pramuka Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang

Bmcnewss. Com, Bungo- Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Afriyanto menghadiri acara Pelantikan Dewan Kerja Ranting ( DKR ) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo, bertempat di Aula Kantor Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Katua Kwartir Ranting Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Ibrahim, S.Pdi dan terpilih sebagai ketua Elka Bella, Kamis(24/02/22).

 

Dalam sambutan dan arahannya wabup Bungo yang juga merupakan Ka.Kwarcab Kabupaten Bungo mengapresiasi terselenggaranya acara ini dan berpesan kepada seluruh Ka.Kwaran dan jajarannya.

“Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang salah satu Kwartir Ranting di kabupaten Bungo yang sangat aktif dan diminta semua tingkatan sekolah aktifkan selalu kegiatan pramuka,serta rencanakan program-program yang baik dan dapat terlaksana” Ucapnya.

Manfaatkan dana yang ada disekolah Lanjut Afri untuk kegiatan pramuka karena dari sini kita lahirkan calon-calon pemimpin kedepan.

“Kalau kita sudah punya kemampuan dan mental maka kedepan persaingan sangatlah berat apa lagi memasuki dunia kerja yang punya persaingan, di pramuka dibentuk generasi yang berakhlak dan berbudi pekerti yang baik”jelas Afri

 

 

Sementara itu Ka.Kwaran Limbur Lubuk Mengkuang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ka.Kwarcab Bungo yang dengan kesibukannya dapat hadir dalam acara pelantikan DKR ini, dan mendo’akan Ka.Kwaran sehat selalu sehingga bersama- sama Bapak Bupati sukses dalam mewujudkan Bungo Maju Sejahtera.

Sedangkan dalam sambutan Camat Limbur Lubuk Mengkuang Zainudin, S.Pd, MM menyampaikan bahwasanya dikecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ada 15 SD, 6 SLTP, 1 MTS, dan 2 SMA, 1 SMK.

“Kegiatan pramuka berjalan dengan baik, dan selalu mendukung program Kwaran dan Kwarcab Bungo” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Para Wakil Ketua Kwarcab Bungo diantaranya Zainadi, S.Pd, MM,Refli, S.Sos, Sekretaris Kwarcab Bungo Satrian Devi, S.Pdi,Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Pengurus Kwaran, para Ketua Gugus depan.(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *