Bungo  

Bacabup Dedy Putra Hadiri Pembukaan Lubuk Larangan di Muara Kuamang, Sampaikan Program Unggulan

Bmcnews.id,Bungo-Bakal calon Bupati Bungo H Dedy Putra hadir dalam pembukaan lubuk larangan di dusun Muara Kuamang, kecamatan Pelepat Ilir, Sabtu (14/9/2024).

Sejumlah tokoh masyarakat tampak menyambut kedatangan mantan ketua DPRD Bungo era Zulfikar Achamd itu. Sementara masyarakat antusias menyaksikan acara sambil berteriak memanggil-manggil nama Dedy-Dayat.

Diketahui sebelumnya, sudah dua minggu  lalu, Dedy Putra mengirimkan satu unit alat berat excavator untuk lubuk larangan di Muara Kuamang.

Dedy Putra mengatakan bahwa lubuk larangan merupakan kearifan lokal yang harus dipertahankan karena bertujuan untuk melestarikan alam dan juga menumbuhkan rasa persaudaraan dan gotong royong.

“Dengan adanya lubuk larangan , semoga  bisa memenuhi ketahanan pangan masyarakat kita. Tentunya juga meningkatkan konsumsi protein hewani bagi masyarakat dan generasi penerus bangsa,” ungkap Dedy.

Dedy berharap tradisi tersebut terus dipertahankan. Dalam kesempatan itu, drinya juga menyampaikan sejumlah program unggulannya kepada masyarakat.

Seperti Prowitra, Kartu Bungo Pintar, Kartu Bungo Sehat, Program Bapak Asuh untuk anak yatim, pembangunan Bungo Techno Park untuk anak muda dan revitalisasi kota dan pasar(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *