Bungo  

Apri Tegaskan Berjuang Bersama Dedy-Dayat

Bmcnews.id,Bungo – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang juga Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto menegaskan bahwa dirinya bersama H Dedy Putra dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat di Pilkada Bungo 2024, Kamis 19 /09/2024

Dirinya, keluarga serta seluruh elemen Partai Keadilan Sejahtera tegak lurus dalam memenangkan Dedy-Dayat. Apri juga berdiskusi langsung dengan Dedy Putra terkait visi serta arah pembangunan Kabupaten Bungo lima tahun kedepan.

Kepada awak media, Wakil Bupati Bungo ini menegaskan. Menghimbau kepada seluruh kader, simpatisan serta loyalisnya untuk mendukung H Dedy Putra dan Tri Wahyu Hidayat dalam pilkada Bungo 2024-2029.

“Saya bersama Dedy-Dayat, all out sesuai dengan intruksi partai siap memenangkan Dedy-Dayat,” ucap Apri.

Sementara H Dedy Putra menyambut baik dukungan penuh dari H Safrudin Dwi Apriyanto. Dirinya juga mengaku mendapat banyak masukkan dari wakil bupati dua periode ini dan siap bersama-sama dalam membangun Bungo kedepan.

“Banyak masukkan yang saya terima, ini akan menjadi pegangan serta acuan dalam membangun Kabupaten Bungo kedepan,” terang Dedy Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *