Bungo  

Sambut Aspirasi Warga, Ini yang Akan Dilakukan Dedy Putra Di Tanjung Gedang

Bmcnews.id, Bungo – H Dedy Putra Calon Bupati Bungo, Minggu 8 September 2024 disambut ratusan warga Kelurahan Tanjung Gedang dengan antusias. Kehadirannya sudah ditunggu-tunggu masyarakat.

H Dedy Putra dalam kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah visi dan misi nya di tengah masyarakat. Menurut mantan Ketua DPRD Bungo 2004-2009 ini, program revitalisasi Kota Muara Bungo menjadi program unggulan dalam mewujudkan Bungo Baru 2024-2029, dan Tanjung Gedang masuk kedalamnya.

“Bicaro revitalisasi kota Muara Bungo, Tanjung Gedang adalah bagian penting yang harus di sentuh, kito akan buka akses Tanjung Gedang seperti dulu kito membuka akses simpang kampung solok, dengan demikian sayo yakin Tanjung Gedang akan berkembang dan masyarakat kito Tanjung Gedang ekonominyo akan meningkat,” terang Dedy Putra.

Dedy Putra mengungkapkan, dirinya akan memperlebar akses jalan Tanjung Gedang dan membuka akses ke jalan lintas Sumatera. “Kita harus buka akses jalan yang lebar ke lintas Sumatera, dengan demikian Tanjung Gedang akan kembali menggeliat, ekonomi masyarakat akan meningkat,” ungkap Dedy Putra.

Pasangan Dedy-Ust Dayat juga akan merevitalisasi drainase dan saluran utama kota Muara Bungo hingga Tanjung Gedang, Jaya Setia dan Sungai Pinang. Revitalisasi ini menjadi hal yang urgent agar dapat menangani banjir perkotaan yang selalu melanda Bungo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *