Bungo  

Silaturahmi ke Kabupaten Bungo, Bupati Mashuri Sambut Hangat Kunjungan Danrem 042/Gapu Dengan Makan Malam Bersama.

Bmcnews.id,Bungo-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bungo menerima kunjungan kerja (kunker) Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad S.I.P yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bungo, provinsi Jambi Senin (19/08/2024) malam .

Kehadiran Danrem serta jajaran disambut hangat dengan jamuan makan malam bersama oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME. yang juga dihadiri Ketua DPRD Bungo, Kepala Kejari Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, Kepala Pengadilan, Sekda Bungo, Forkopimda, Ibu PKK, Tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Mashuri dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kehadiran para rombongan Komando resort militer (Danrem) 042/GAPU Brigjen TNI Rachmad S.I.P di Kabupaten yang berjuluk Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo.

Kami selaku tuan rumah adat seloko mengatakan, kalau ada sambutan kami yang kurang berkenan di hati Bapak, mohon di maafkan,”Ujarnya.

Selama ini pemerintah daerah dengan TNI dalam hal ini Kodim 0416 Bute berjalan dengan baik, semoga dalam hal apapun sinergitas pemerintah daerah dan TNI berjalan dengan lancar.

Tentu besar harapan kami, jelang memasuki pilkada ini TNI/ Polri bisa menjaga suasana yang nyaman dan tenteram,”Ungkapnya.
Ditempat yang sama Danrem042/Gapu Brigjen Rachmad,S.IP dalam penyampaian nya juga mengucapkan, terimakasih atas sambutan dan jamuan makan malam di rumah dinas Bupati Bungo.

Selama ini TNI dan pemerintah Daerah Kabupaten Bungo bersinergi dalam segala hal.

“Harapan kedepan sinergi TNI dan pemerintah daerah harus benar-benar dijaga dengan baik, dalam menghadapi segala permasalahan di daerah bisa kita atasi bersama,”Katanya.

Danrem menambahkan, terimakasih atas dukungan pemerintah daerah dan rekan-rekan Forkompinda maka semua tugas TNI tidak akan sukses kalau tidak ada rekan.

” Tentu yang sudah berjalan dengan baik selama ini, harus tetap dijaga karena tanpa sinergitas yang kokoh maka semua tugas tak akan berjalan dengan lancar, semoga setiap persoalan di daerah bisa kita kerjakan secara bersama-sama,”tutupnya. (Bnews.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *