Bungo  

Resmi Dibuka, 74 Club Sepak Bola Siap Berlaga Rebut Piala Rio Cup 1 Dusun Teluk Kecimbung

Bmcnews.id,Bungo – Pembukaan kegiatan Open Tournament Sepak Bola RIO CUP 1 Dusun Teluk Kecimbung tahun 2024 sukses di gelar, kegiatan tersebut mendapatkan support dari pemerintah dan lintas organisasi.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan open tournament tersebut yakni Bupati Bungo yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Bungo Ir.Syaiful Azhar, ME., Ketua Karangtaruna Bungo Hasbi, SP., M.Si., Wakil Ketua KONI Agustian, Sekretaris ASKAB PSSI Bungo Budi Hendra., ST., MT, Camat Tanah Tumbuh Darmuji, S.Sos beserta unsur keamanan yakni Perwakilan Koramil dan Polsek Tanah Tumbuh.

Datuk Rio Dusun Teluk Kecimbung, Amrizal mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kinerja para panitia. Kemudian ia berharap semoga kegiatan olahraga di Dusun Teluk Kecimbung tetap selalu berkembang dan maju kedepannya.

“Terimakasih atas kinerja para panitia, semoga kegiatan olahraga di Dusun Teluk Kecimbung terus berkembang dan maju. Dengan ajang seperti ini semoga dapat melahirkan generasi olahragawan yang mampu bersaing ditingkat dan level manapun,” Ucapnya (Kamis, 20/06/2024).

Dalam sambutannya mewakili Bupati Bungo, Asisten II Pemkab Bungo Ir.Syaiful Azhar, ME., memberikan pujiannya atas event yang sukses dan cukup bergengsi yang digagas oleh Datuk Rio bersama para panitia yakni Open Tournament RIO CUP 1 Dusun Teluk Kecimbung tahun 2024.

“Saya pikir kegiatan RIO CUP ini hanya pertandingan antar RT saja, namun ini sebuah gagasan besar yang mampu diciptakan oleh Datuk Rio dan Panitia, dengan mempertemukan 74 tim atau club yang akan bersaing di ajang tersebut,” Katanya.

Syaiful Azhar berharap semoga kedepan tetap ada RIO CUP jilid dua, tiga, empat dan seterusnya. Dan menjadi contoh bagi Desa/Dusun lain.

“Kegiatan positif ini perlu di contoh bagi Dusun lainnya, hingga mampu melahirkan bibit pemain sepakbola terbaik yang akan mewakili Kabupaten Bungo di ajang lainnya. Saya pun berharap semoga ada RIO CUP jilid dua, tiga, empat dan seterusnya,” Harapnya.

Ketua Panitia Muhamad Irawan, M.Pd., mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan hingga pelaksanaan kegiatan yang ia pimpin bersama rekan panitia lainnya dapat dilaksanakan tanpa adanya kendala apapun.

“Terimakasih atas kepercayaan dari Datuk Rio kepada kami panitia, support dari lintas organisasi maupun dukungan moril dan materil dari tiap kalangan hingga kegiatan ini berlangsung lancar tanpa adanya kendala apapun. Semoga sukses hingga kegiagan selesai,” Ucapnya harap. (Bnews/bi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *