Bungo  

Bisnis Makin Lancar, Yuk Daftar Pelatihan Dan Seminar Laudry Bersetifikat di Bungo.

Bmcnews.id,MUARA BUNGO – Komunitas Laundry Bungo (KLB) bekerjasama dengan BPC HIPMI Bungo serta Dinas Koperasi UMKM Perindag Bungo akan mengadakan seminar dan pelatihan.

Suliady selaku ketua panitia menyebutkan ada beberapa hal penting yang akan disampaikan pada kegiatan ini. Pertama membongkar peluang bisnis laundry helm.

“Untuk peluang bisnis laundry helm ini pematerinya adalah Pramuji Wibowo (owner Yossy Laundry),” ujar Suliady, Rabu (29/5/2024).

Kemudian, lanjut Suliady seminar ini juga akan memberi pelatihan tentang solusi menghilangkan noda karat yang membandel pada pakaian.

“Kalau untuk noda karat membandel ini pemateri dalam kegiatannya adalah Rizal Hanafia (Owner Istana Laundry) ,” sebutnya.

Terakhir, lanjutnya seminar ini juga memberikan semangat berwirausaha di usia muda. Pemateri dalam kegiatan ini adalah
Feby Shirly Nawati.

“Pematerinya Owner Salad Buah Febby yang juga ketua bidang UMKM BPC HIPMI Bungo ,” jelasnya.

Kata Suliady, kegiatan akan dilaksanakan pada hari Jumat, 31 Mei 2024 pukul 08.30 WIB sampai selesai bertempat di cafe Napena Resto di lr Nangka Sungai Kerjan.

“Biaya pendaftaran Rp 50.000 untuk anggota KLB dan anggota HIPMI. Sementara Rp75.000 untuk Umum. Info lebih lanjut bisa hubungi Suliadi 0823 7764 0081 dan Erwin 0853 5715 5557 ,” tutupnya.

Sementara itu, ketua KLB Ading Sandiko mengajak pengusaha pemula untuk ikut dalam kegiatan seminar ini. Karena, banyak ilmu yang akan didapat.

“Ayo pengusaha pemula atau yang baru mau buka usaha untuk gabung dan ikut dalam seminar ini. Hadiri seminarnya, bawa pulang ilmunya ,” ujar Ading.(Bnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *