Bungo  

Utus 33 Kafilah di MTQ ke IX Kecamatan Taseplin , Rio Dusun Sungai Tembang Sabran Harap Kafilah Tampilkan Performa Terbaik.

Bmcnews.id, Bungo-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 1445H/2024 M Tingkat Kecamatan TanahSepenggal Lintas resmi dibuka, dilapangan bola kaki dusun Embacang Gedang, pada Selasa (28/05/24).

Dihadiri Bupati Bungo H. Mashuri yang diwakili wakil Bupati Bungo, dihadapan warga yang hadir wabup H.Safrudin Dwi Afriyanto berharap kegiatan seperti MTQ ini agar dapat lebih ditingkatkan dan digalakkan untuk masa yang akan datang.

Dirinya juga mengatakan dengan pelaksanaan seleksi MTQ ini, dapat melahirkan qori- qoriah potensial untuk mengikuti musabaqah tingkat kabupaten dan meraih prestasi.

Sementara itu Rio (kades) dusun Sungai Tembang kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Sabran Efendi menyampaikan dengan kafilah, agar tampil semaksimal mungkin dengan penuh percaya diri sehingga mampu memberikan hasil yang terbaik dan berprestasi di tingkat kecamatan.

“Adapun kafilah yang sudah kita utus sebanyak 33 kafilah dan 3 official yang mewakili dusun Sungai Tembang mengikuti lomba MTQ ke IX kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, ” terang datuk Rio Sabran.

“Para kafilah yang tampil disini adalah qori qoriah terbaik dusun Sungai Tembang, saya berharap kafilah bisa tampil dengan peforma terbaiknya di setiap cabang lomba di MTQ tingkat kecamatan ini, dengan harapan mampu mengharumkan nama dusun Sungai  Tembang di MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas dan besar harapan kami dapat mewakili di MTQ Tingkat kabupaten Bungo, “paparnya.

Berikut cabang lomba yang diperlombakan diantaranya cabang Tilawatil Qur’an, Hifzil Qur’an, Syahril Qur’an, berzanji marhaban, serta praktek penyelenggara sholat jenazah.

Selain Wakil Bupati Bungo Kegiatan MTQ tersebut juga dihadiri oleh Sekda Bungo, Ketua TP-PKK Bungo,ketua GOW,Para Kabag,Staf Ahli dan Para Kepala OPD, ,Para Camat, Para Rio, Para Kafilah dan Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya (Bnews/Vi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *