Bungo  

MTQ Tingkat Kecamatan Bathin III Ulu Resmi Dimulai, Rio Karak Apung Zainal Harap Kafilah Tampilkan Performa Terbaik.

Bmcnews.id,Bungo-Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan Bathin III Ulu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya,sebelun dilanjutkan ke tingkat kabupaten, kali ini yang menjadi tuan rumah yakni dusun Senamat Ulu yang resmi dibuka pada Selasa (07 Mei 2024).

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan Mewujudkan generasi Tanjung Leban yang memahami dan mengamalkan Al Quran sekaligus menjaring qori-qoria terbaik dikecamatan Bathin III Ulu, kabupaten Bungo provinsi Jambi.

Mtq tahun ini Rio (kades) dusun Karak Apung Zainal Abidin memboyong 58 kafilah nya, dan siap menampilkan tampilan terbaik.
“Terus semangat bermusabaqah kepada para kafilah MTQ dusun Karak Apung berjuang semaksimal mungkin, semoga bisa membawa hasil yang baik dan menjadi juara serta mengharumkan nama dusun Karak Apung bukan hanya di kecamatan tapi diharapkan tingkat Kabupaten bahkan provinsi.

“Selamat berjuang, jagalah kesehatan, tampil dengan percaya diri dengan begitu para peserta yang diboyong bisa tampil semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik”ucapnya lagi.

Untuk diketahui Kafilah dusun Karak Apung memboyong 58 orang peserta.

Hadir dalam pembuka’a MTQ tersebut Asisten II Setda Bungo H. Syaiful Azhar, kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Rio kecamatan Bathin III Ulu, Ketua TP-PKK kecamatan da dusun, Tokoh agama, qori-qoriah, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya (Bnews/vi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *