Bungo  

361 PPPK Formasi Guru Dan Nakes Tahun 2023 Terima SK, Bupati Bungo Didampingi Kaban BKPSDM Ingin Etos Kerja Ditingkatkan.

Bmcnews.id,Bungo– Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME yang didampingi wabup Apri, Sekda dan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Wahyu Sarjono menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo. Kegiatan penyerahan dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo, Senin (29/04/24).

Penyerahan SK Pengangkatan PPPK tersebut diberikan kepada 361 orang terdiri dari formasi guru 319 dan tenaga kesehatan 42 PPPK, dengan masa hubungan perjanjian kerja 5 tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Mashuri mengucapkan selamat kepada para penerima SK PPPK diharapkan bisa meningkatkan etos kerja, berkomitmen siap mengabdi di pemerintah kabupaten Bungo dengan begitu, kualitas untuk membangun Bungo akan menjadi lebih baik.

Bupati juga menambahkan bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). Sebab pegawai PPPK merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara, dituntut untuk melaksanakan amanah sesuai perjanjian kerja yang tertuang pada Peraturan Pemerintah no 49 tahun 2018.

“Saya berpesan agar Saudara sekalian dapat menjadi ASN yang memiliki integritas, serta komitmen dalam menjalankan tugas dengan profesional, memiliki etika profesi dan bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, selalu menjaga amanah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkanā€¯, tegasnya.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Kepala BKPSDM Wahyu Sarjono agar perubahan status dari honor menjadi PPPK ada peningkatan kinerja, sehingga lebih baik dari sebelumnya.

“Hal ini patut disyukuri terutama bagi para PPPK Kabupaten Bungo yang telah melalui proses yang cukup panjang dan berhasil pada tahap ini, yang dulunya honorer sekarang sudah menjadi PPPK dengan perubahan status ini diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, ” tutup Wahyu (Bnews/Vi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *